Sukses

Ruben Onsu Siap Ajak Duel Para Pembencinya

Ruben Onsu mengaku tak takut dengan cibiran para haters.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebritas, Ruben Onsu mengaku tak takut dengan cibiran haters. Jika ada perkataan haters yang tak sesuai fakta, Ruben Onsu tak segan ikut berkomentar. Sebab, bila diam saja, dirinya malah merasa salah di mata warganet

"Buat gue kalau artis enggak merasa melakukan ya jawab saja. Kalau gue tergantung orderan. Kalau dia baik, gue jawab baik. Kalau dia ketus, gue jawab ketus," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Namun terkadang, haters tak pernah terima dengan balasan para selebritas. Bahkan kata-kata para artis kerap dianggap kasar dan tidak sopan. Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu mengaku siap berduel dengan haters tersebut.

"Cuma kan lucunya kalau dibalas, (haters) dih kasar banget sih jawabannya. Kok dia boleh kata kasar, masa kita enggak boleh? Sini dah maju, duel, kalau gue mah gitu. Ya lo baik, ya baik," kata Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Membalas

Menurut Ruben Onsu, wajar bila seorang selebritas membalas komentar pedas para haters. Karena selebritas juga manusia yang punya hak untuk berkomentar dan membalas.

"Karena mereka bisa komentar apa saja, dan gua juga bisa berkomentar apa saja," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Langsung Hapus

Namun bila haters sudah membicarakan mengenai suku, agama, ras dan antargolongan (SARA), tanpa pikir panjang Ruben Onsu langsung menghapusnya.

"Kalau yang enggak waras, adu domba, suku, agama, gue langsung delete," jelas Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini