Sukses

Nyanyi atau Main Film? Nabilah Eks JKT48 Galau

Nabilah eks JKT48, saat ini sedang terjun ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Nabilah eks JKT48 telah hengkang dari grup idola yang telah membesarkan namanya. Dan kini, ia memilih sendiri karier yang digelutinya di dunia hiburan.

Diakui Nabilah eks JKT48, saat ini dirinya sedang terjun ke dunia akting. Ia bermain dalam film horor Mata Batin 2.

Padahal diketahui, Nabilah eks JKT48 merupakan seorang penyanyi. Namun, saat ini dirinya sedang fokus berakting.

Untuk musik, Nabilah eks JKT48 mengaku tak memiliki target. "Kalau mungkin saat ini lebih fokus film sih. Jadi, enggak tahu ke depannya. Kalau ada tawaran nyanyi, ya udah ambil," ujar Nabilah, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galau

Kecintaannya di dunia hiburan, membuat Nabilah tak dapat memilih antara nyanyi atau main film. Bila mendapat dua kesempatan, ia tak ingin menyia-nyiakannya.

"Aduh susah itu. Karena waktu itu di JKT48, aku belajar tentang akting, host, nyanyi, dance, semua aku coba. Kalau misalnya disuruh milih, enggak bisa karena aku udah suka banget dunia entertaiment." tutur Nabilah.

 

3 dari 3 halaman

Dunia Peran

Namun, saat ini Nabilah eks JKT48 tengah fokus dengan karier baru di dunia peran. Ia mengaku tak akan pilih-pilih peran yang ditawarkan.

"Aku sih peran apa aja ya, yang dapetnya apa. Selama baik dari script-nya, ya udah. Aku harus tahu juga kan," pungkas Nabilah eks JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini