Sukses

Maia Estianty Suruh Dul Jaelani Doakan Mulan Jameela Saat Umrah

Maia Estianty baru saja pulang ibadah umrah bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani baru saja menjalani ibadah umrah. Ketiganya merasakan banyak pengalaman luar biasa saat mengunjungi Tanah Suci tersebut.

Seperti yang dialami Al Ghazali dan Dul Jaelani yang tak bisa menahan tangis ketika beribadah.

"Saya lihat Al menangis di depan Kakbah. Saya juga sempat menangis di makam Nabi Muhammad. Kami juga menghabiskan momen berdua sama bunda," cerita Dul Jaelani baru-baru ini.

Berada di kota yang penuh berkah, Dul Jaelani tak lupa terus memanjatkan doa untuk kesejahteraan hidupnya. Ia juga mendoakan orang-orang yang ada di sekitarnya, termasuk doa untuk Mulan Jameela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maia

Menariknya, nasihat untuk mendoakan Mulan yang kini menjadi istri ayahnya, Ahmad Dhani, ternyata datang dari ibunda kandung Dul, Maia.

"Bunda bilang untuk banyak doa untuk keselamatan keluarga, keselamatan ayah, keselamatan kakak Al dan kakak El, bunda juga menyuruh doakan tante Mulan juga, doakan untuk adik-adik," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Keluarga Harmonis

Dul ingin mendoakan agar semua keluarganya harmonis dan semakin dekat dengan Allah azza wa jalla. "Saya juga minta keluarga saya dijadikan keluarga yang harmonis, yang dekat dengan-Mu, Ya Allah. Jangan jadikan keluarga kami golongan yang Engkau murkai," imbuhnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini