Konser Iwan Fals Rusuh

Penonton yang membludak membuat konser musik Iwan Fals di Kota Bogor, Jabar, tadi malam berakhir rusuh. Aksi saling lempar di antara penonton juga mengenai kepala seorang koresponden televisi swasta.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Agu 2006, 01:13 WIB
Liputan6.com, Bogor: Konser musik penyanyi Iwan Fals yang berlangsung di luar Gelanggang Olahraga Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, berakhir rusuh Jumat (4/8) malam. Massa berusaha menerobos pintu masuk yang dijaga polisi, anggota TNI, dan Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bogor. Petugas yang kewalahan berusaha menghalau sambil memukul massa yang terus mendesak masuk hingga merusak pagar pembatas. Aksi saling lempar di antara penonton juga mengenai kepala seorang koresponden televisi swasta.

Sejak awal kerusuhan sudah diduga bakal terjadi. Pasalnya polisi menemukan senjata tajam seperti golok dan samurai dalam tas penonton. Tidak hanya itu, petugas juga mendapatkan narkotik dan obat-obatan berbahaya dalam tas seorang penonton yang langsung digiring ke pos keamanan. Massa yang membludak membuat petugas akhirnya membebaskan penonton masuk tanpa harus membeli karcis untuk menyaksikan konser tiga jam ini.(ADO/Budi Santoso)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya