Kapal Raib, Tujuh Nelayan Hilang

Kapal Nusa Bahari hilang saat mencari ikan di Perairan Mandalika, Pemalang, Jateng. Keluarga korban menuturkan, seharusnya kapal sudah kembali awal Februari silam.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Feb 2007, 12:54 WIB
Liputan6.com, Pemalang: Sebuah kapal nelayan milik CV Sinar Surya Indah Jakarta yang diawaki tujuh warga Kelurahan Beji, Kecamatan Taman, Pemalang, Jawa Tengah dilaporkan hilang saat mencari ikan di Perairan Mandalika. Kapal raib sejak 3 Januari silam dan hingga kini belum ditemukan.

Saat didatangi SCTV, Rabu (21/2), keluarga nelayan berusaha menghindar karena takut. Namun, akhirnya Yamin, mertua Iwan--salah satu nelayan yang hilang--buka suara. Dia menuturkan seharusnya Iwan sudah pulang ke Pemalang awal Februari silam. Tapi nyatanya hingga kini belum tiba.

Kapal Nusa Bahari hilang di tempat dan waktu hampir bersamaan dengan tenggelamnya Kapal Motor Senopati, awal Januari silam. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemalang sudah menyurati CV Sinar Surya Indah, namun belum ada jawaban. Perusahaan hanya meminta pihak keluarga segera mengirimkan data ahli waris.(ICH/Budi Harto)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya