Konser Pas Band dan J-Rock Ricuh

Puluhan penonton terluka saat menyaksikan konser musik Pas Band dan J-Rock di lapangan parkir barat Stadion Bekasi, Jawa Barat. Keributan sudah terlihat ketika grup J-Rock tampil membawakan sejumlah lagu.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Jun 2007, 05:24 WIB
Liputan6.com, Bekasi: Konser musik Pas Band dan J-Rock di lapangan parkir barat Stadion Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/6), diwarnai kericuhan. Akibatnya, puluhan penonton terluka. Polisi juga mengamankan penonton yang kedapatan membawa senjata tajam. Konser pun terpaksa dihentikan.

Gelagat akan terjadi keributan sudah terlihat ketika grup J-Rock tampil membawakan sejumlah lagu. Namun, keadaan masih bisa dikendalikan aparat keamanan. Suasana kembali panas menjelang penampilan Pas Band. Dua pembawa acara yang menjadi sasaran kemarahan penonton dilempari botol air mineral dan batu.

Meski Pas Band sudah tampil di panggung, kericuhan terus berlangsung. Para penonton terlibat saling lempar batu dan kayu. Karena keadaan semakin tak terkendali, vokalis Pas Band, Yuke, yang sudah membawakan dua lagu menghentikan penampilannya. Kepala Satuan Samapta Kepolisian Resor Metro Bekasi, Komisaris Polisi Nyoman, mengambil alih panggung dan mengimbau penonton untuk tidak anarkis.(IAN/Muhabar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya