Kapolri: Media Massa Jangan Membesar-besarkan Polemik

Jenderal Sutanto menegaskan kepolisian tetap bekerja sama dengan Menhut M.S. Kaban dalam pemberantasan pembalakan liar. Untuk itu, Kapolri meminta kalangan pers jangan membesar-besarkan polemiknya dengan Menhut.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Jul 2007, 18:12 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Kepala Polri Jenderal Sutanto menyatakan, pihaknya akan tetap bekerja sama dengan Menteri Kehutanan Malam Sambat Kaban dalam pemberantasan illegal logging. Lantaran itulah, Kapolri Sutanto minta media massa tidak membesar-besarkan polemik antara pihak kepolisian dengan Menhut Kaban. Demikian pernyataan Sutanto di Jakarta, Jumat (6/7).

Sebelumnya, Menteri Kaban sempat bersilang pendapat dengan Kapolri Sutanto terkait penanganan pembalakan hutan di Riau dan Sumatra Utara. Kaban sempat meminta Kapolri mengevaluasi Kepala Kepolisian Daerah Riau dan Sumut karena dianggap tak serius menangani masalah pembalakan liar di wilayah hukum masing-masing. "Mereka tak menyentuh pelakunya, hanya mempersoalkan administrasi," kata Kaban, belum lama ini.(ANS/Rahmat Supana dan Agung Suprianto)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya