Dua Kandidat Memulai Kampanye Terbuka

Pasangan Adang-Dani dijadwalkan berkampanye di kawasan Jakarta Selatan serta Jakarta Barat. Sementara itu Fauzi Bowo-Prijanto melakukan kampanye dialogis tertutup di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jul 2007, 13:30 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Pasangan Adang Darajatun-Dani Anwar dan Fauzi Bowo-Prijanto mulai melakukan kampanye secara terbuka, Selasa (24/7). Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta memberikan jadwal kampanye yang berbeda kepada tim kampanye kedua kandidat. Hal ini bertujuan untuk menghindari bentrok para pendukung kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Fauzi Bowo memulai kampanye dengan menemui para pedagang di Pasar Cikini, Jakarta Pusat. Fauzi ingin mengetahui secara langsung kebutuhan untuk mengembangkan ekonomi bagi rakyat kecil. Fauzi selanjutnya menemui sedikitnya 2.000 pendukungnya di Gedung Pola di Jalan Proklamasi, Jakpus. Pasangan ini dijadwalkan hanya melakukan kampanye dialogis tertutup di Jakpus dan Jakarta Timur.

Di Gedung Olahraga Cengkareng, Jakarta Barat pasangan Adang-Dani telah ditunggu oleh ribuan pendukungnya. Kampanye dialogis ini dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah artis Ibu Kota. Kandidat dari Partai Keadilan Sejahtera ini berjanji membenahi Jakarta dengan program sekolah dasar gratis dan memberikan lapangan pekerjaan karena tingginya pengangguran di wilayah Kota Metropolitan ini.

Pasangan Adang-Dani memang dijadwalkan berkampanye di kawasan Jakarta Selatan serta Jakarta Barat. Untuk wilayah Jaksel, pasangan ini akan menggelar pertemuan dengan pendukungnya di GOR Ragunan. Sementara kampanye pasangan Fauzi-Prijanto di wilayah Jakarta Timur akan dilakukan di Duren Sawit, Pasar Rebo, dan Jatinegara.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya