Sepakat Pisah, Nia Daniati-Farhat Abbas Bahas Nasib Anak

Farhat Abbas dan Nia Daniati sepakat cerai. Kini, mereka tengah membahas nasib anak mereka, Anggana Hadi.

oleh Julian Edward diperbarui 26 Feb 2014, 13:15 WIB
Farhat datang dengan mengenakan jas berwarna abu-abu tua, dan kacamata gaulnya (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Liputan6.com, Jakarta Dalam sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014), Farhat Abbas dan Nia Daniati sudah menemui kata sepakat untuk bercerai. Keduanya kini sedang membahas nasib buah hati mereka, Anggana Hadi.

Baik Farhat maupun Nia sama-sama tidak hadir dalam sidang kali ini. Mereka diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. "Berpisahnya sudah sepakat, tapi kan tetap harus ada komunikasi soal masa depan anak," kata kuasa hukum Farhat, Elza Syarief, usai sidang.

Diakui Elza, Farhat dan Nia sudah mulai terbuka dalam membahas perceraian ini. Keduanya juga mencari cara agar sang anak tidak menjadi korban dari perpisahan mereka.

"Mereka sudah saling terbuka, apa kurang dan lebihnya. Kalau harus berpisah ya berpisah perkawinannya, tapi tetap silahturahmi. Sebagai orangtua kan harus tetap menyayangi anaknya," ujar Elza.

Sidang perceraian ini ditunda hingga 12 Maret 2014 mendatang dengan agenda duplik, yaitu jawaban Farhat terhadap gugatan cerai yang diajukan Nia. (fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya