[FOTO] Begini Nasib Anak-anak di Panti Asuhan Samuel

Pemerintah Kabupaten Tangerang, menyatakan Panti Asuhan The Samuel's Home di Gading Serpong, tak memiliki izin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

oleh Nasuri diperbarui 27 Feb 2014, 13:55 WIB
[FOTO] Begini Nasib anak-anak di Panti Asuhan Samuel
Pemerintah Kabupaten Tangerang, menyatakan Panti Asuhan The Samuel's Home di Gading Serpong, tak memiliki izin (Liputan6.com/Faisal R Syam)
Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, menyatakan Panti Asuhan The Samuel's Home Sektor 6, Blok GC, Gading Serpong, tidak memiliki izin (Liputan6.com/Faisal R Syam).
Pengacara dari pihak panti asuhan menunjukkan surat yang diberikan oleh Dinas Sosial Tangerang (Liputan6.com/Faisal R Syam).
Di Panti Asuhan The Samuel's Home diduga terjadi penyekapan dan penganiyaan, hingga menyebabkan seorang balita meninggal dunia (Liputan6.com/Faisal R Syam).
Anak-anak ini kerap disiksa. Bila melanggar aturan ayah dan bunda, sebutan mereka bagi Samuel dan Yuni istrinya, mereka sering diborgol atau dikurung di kandang anjing (Liputan6.com/Faisal R Syam).
Mereka juga hanya diberi mie instan yang seringkali mentah, sebagai satu-satunya menu makanan mereka, dan minum dari keran air mentah (Liputan6.com/Faisal R Syam).
Sebanyak 25 anak dari usia balita hingga belasan tahun diduga ditelantarkan. 12 Lainnya berusia di bawah 5 tahun, 7 di antaranya telah kabur dan menjadi saksi kasus ini (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Gading Serpong, Banten Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, menyatakan Panti Asuhan The Samuel's Home  di Gading Serpong, tidak memiliki izin (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya