Asty Ananta Kirimkan Pesan Sayang untuk Roger Danuarta

Bukan hanya makanan kesukaan Roger Danuarta yang dibawakan Asty Ananta saat menjenguk di Polsek Pulo Gadung, Jakarta tapi juga pesan sayang.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Feb 2014, 15:30 WIB
Bukan hanya makanan kesukaan Roger Danuarta yang dibawakan Asty Ananta saat menjenguk di Polsek Pulo Gadung, Jakarta tapi juga pesan sayang.

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya Asty Ananta menjenguk Roger Danuarta di tahanan Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya kali ini pesinetron 29 tahun itu kembali membawa makanan kesukaan Roger.

Tak hanya itu, Asty juga membawakan pesan sayang untuk Roger. Ia berharap dengan pesan itu dapat membuat mantan kekasih Shandy Aulia ini jadi lebih tenang.

"Saya nggak banyak tanya ke Roger. Tapi saya bilang, banyak yang sayang sama kamu. Alhamdulillah ini benar tertolong, kalau nggak tertolong itu nggak ada lagi Kak Roger ya," ujar Asty Ananta ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014).

Selain itu, kakak dari Lia Ananta itu juga mengaku cukup dekat dengan Roger. Pasalnya, Asty sering menghabiskan waktu bersama Roger saat syuting sinetron beberapa tahun lalu.

"Iya dekat, dulu syuting episode banyak dan lama. Kalau syuting Jakarta, Bandung, Bali, memang nggak pernah ngomongin ini (narkoba)," tuturnya.

Terakhir, pemain film Untukmu ini memanjatkan doa yang terbaik bagi Roger. Ia berharap pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu bisa mendapatkan rehabilitasi.

"Saya mendoakan agar segera cepat selesai. Secara fisik membaik, harapan kami itu tetap direhabilitasi. Takutnya kalau nggak dibantu secara jiwa, itu takutnya balik lagi," pungkas Asty Ananta.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya