Tak Sengaja, George Clooney Tidur Seranjang dengan Cindy Crawford

George Clooney tak sengaja tidur seranjang dengan super model Cindy Crawford. Seperti apa ceritanya?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 28 Feb 2014, 21:30 WIB
George Clooney dan Cindy Crawford.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan rahasia lagi jika George Clooney merupakan Don Juan atau pria penakluk wanita. Lalu, apa jadinya jika George Clooney tak sengaja tidur seranjang dengan super model Cindy Crawford. Seperti apa ceritanya?

Cerita lucu ini dilaporkan laman Femalefirst, Jumat (28/2/2014), Cindy Crawford dan George Clooney secara tak sengaja tidur seranjang seperti sepasang suami-istri. Padahal Cindy sudah nyata-nyata memiliki seorang suami bernama Rande Gerber. Bahkan, semua itu diketahui oleh suami Cindy Crawford sendiri.

Cindy dan George memang didapuk menjadi bintang dalam sebuah iklan minuman berahkohol Casamigos Tequila. Brand ternama ini memang milik suami Cindy. Maka sang suami memang ikut datang dan menginap di tempat yang sama.

"Aku sudah lelah sekali dan masuk ke kamar tamu tengah malam. Lalu kulihat Rande tertidur di ranjang. Aku pun menghampirinya sambil bilang `Hei babe, ini aku, kau tidak ingin bangun sebentar?`" kenang Cincy Crawford.

Namun ketika si `babe` ini menolehkan kepalanya, Cindy sangat kaget dan ternyata bukan suaminya melainkan aktor pemeran The Monumen's Men. Mereka awalnya kaget namun akhirnya tertawa terbahak-bahak karena benar-benar tidak menyangka hal ini akan terjadi.

Keduanya lalu menceritakan kepada suami Cindy, Rande. Lelaki itu pun tak marah, justru ia berpikir ini adalah suatu kejadian yang sangat menggelikan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya