Bintang Muenchen Jadi Rebutan MU dan Madrid

Los Blancos dilaporkan siap untuk mengeluarkan dana sebesar 20 juta pounds untuk Dante. Pemain yang juga menjadi buruan MU.

oleh Jefry Leonard diperbarui 01 Mar 2014, 04:00 WIB

Liputan6.com, Muenchen Usaha juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United untuk mendapatkan bintang Bayern Muenchen, Dante tak akan berjalan mulus. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan pria asal Brasil tersebut.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan berminat untuk menjadi Dante sebagai tembok tangguh di lini belakang Los Blancos musim depan. Seperti yang dilansir dari media Spanyol, La Sexta, Sabtu (1/3/2014), Ancelotti ingin mendapatkan jasa pemain berambut kribo itu musim depan.

Madrid dilaporkan siap untuk mengeluarkan dana sebesar 20 juta pounds untuk Dante. Pemain 30 tahun itu memang memegang peranan penting di Muenchen sejak didatangkan dari Borussia Moenchengladbach pada 2012.

Pada bursa transfer pemain musim dingin, Januari lalu. Rumor kepindahan dari Dante ke MU memang terdengar kencang. Hal itu bermula dari kicauan seorang jurnalis asal Brasil, Gustavo Villani.

Dia berkicau dalam akun twitternya kalau Dante akan sudah setuju merapat ke Old Trafford. Hal itu membuat beberapa media asal Jerman dan Inggris langsung mengatakan kalau Dante akan segera menjadi pemain MU.

Dante adalah pemain yang sukses membawa Muenchen menyapu bersih gelar juara musim lalu. Dia ikut membawa The Bavarian meraih gelar Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions, kemudian menambah trofi Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya