Shah Rukh Khan Nyaris Lakukan Adegan Ciuman di Film 2 States

Shah Rukh Khan seharusnya menjadi tokoh yang melakukan adegan ciuman dengan Alia Bhatt di film 2 States.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Mar 2014, 21:30 WIB

Liputan6.com, Mumbai Produser Sajid Nadiadwala yang menjadi otak utama film 2 States, baru saja menyatakan bahwa sebelum Arjun Kapoor resmi bergabung dalam proyek film tersebut, terdapat nama Shah Rukh Khan sebagai tokoh yang seharusnya melakukan adegan ciuman dengan Alia Bhatt.

Dilansir dari Indian Express, terdapat juga nama Ranbir Kapoor serta Saif Ali Khan untuk mengisi karakter utama pria bernama Krish Malhotra hingga akhirnya terpilihlah Arjun yang sempat tenar melalui film Ishaqzaade.

Sajid Nadiadwala yang memproduseri filmnya bersama Karan Johar, mengangkat novel berjudul sama karya Chetan Bhagat yang diterbitkan pada 2009. 2 States juga menjadi judul perdana bagi sutradara Abhishek Varman.

"Melihat perjalanan filmnya, dimulai dengan Saif Ali Khan yang memberi lampu hijau pada proyek ini. Kemudian Shah Rukh Khan dan terakhir Ranbir. Setelah itu, Karan datang kepada saya dan mengatakan mari membuatnya bersama Arjun dan saya terjatuh dari kursi.

"Bagaimanapun, ketika kami memulai membuat film dan saya melihat produksi akhirnya, saya berpikir Karan memang benar dengan keputusannya," ujar Sajid saat menghadiri peluncuran trailer 2 States.

Sajid juga merasa bahwa ia bangga dengan hasil yang dilakukan  oleh Arjun Kappor. "Saya merasa bangga dengan Arjun, karena saya melihatnya tumbuh. Saya mengetahui ayahnya (Boney Kapoor) dan ibunya (Mona Kapoor) dengan sangat baik. Saya sungguh bangga dengan apa yang dikerjakannya dalam film hingga sekarang," ungkap Sajid.

Selain itu, Sajid Nadiadwala juga menganggap terwujudnya proyek adaptasi novel ini merupakan salah satu mimpinya. "Saya mengetahui novelnya saat melihat di lemari buku ibu saya. Idenya datang setelah perilisan Ishaqzaade. Saya bersemangat untuk membuat filmnya dan merasa berbeda dari apa yang telah saya selesaikan di film-film sebelumnya," ujarnya lagi.

Dalam 2 States, aktris Alia Bhatt bermain sebagai gadis Tamil bernama Ananya Swaminathan. Kisahnya sendiri mengetengahkan kesulitan yang dialami oleh pasangan berbeda negara untuk menikah. Rencananya, film ini akan tayang perdana di India pada 18 April 2014 mendatang.(Rul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya