[VIDEO] Walikota Bekasi Razia Truk Sampah

Satu per satu truk pengangkut sampah yang berasal dari Ibukota Jakarta menuju TPA Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, dihentikan petugas.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 04 Mar 2014, 13:28 WIB
-

Liputan6.com, Bekasi - Satu per satu truk pengangkut sampah yang berasal dari Ibukota Jakarta menuju tempat pembuangan akhir (TPA) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, dihentikan petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (4/3/2014), truk yang dihentikan terutama truk-truk yang melalui Jalan Ahmad Yani atau keluar dari pintu gerbang tol Bekasi Barat.

Razia truk-truk pengangkut sampah itu dipimpin langsung oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi. Hal itu dilakukan menyusul keluhan masyarakat Kota Bekasi yang terganggu dengan lalu lintas truk sampah yang bolak-balik pada pagi hingga sore hari.

Sesuai dengan aturan perjanjian yang telah disepakati, truk sampah baru diizinkan lewat melalui Kota Bekasi pada rentang pukul 21.00 hingga 04.00 WIB.

Dalam razia yang baru pertama digelar itu, para petugas hanya memberikan teguran dan mewajibkan para awak truk berbalik arah kembali menuju jalan tol untuk kembali ke Jakarta. (Shinta Sinaga)

Baca Juga:

Dibekuk Bersama Pembalap Liar, 3 ABG Diduga Jadi Taruhan 

[VIDEO] Motor Dirazia, Remaja Puri Kembangan Menangis 

Warga Pertanyakan Konpensasi TPA Pesalakan Pemalang

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya