Tiket Konser Dipalsukan, Beyonce Alami Kerugian

Sekitar 300 penonton batal menyaksikan penampilan Beyonce Knowles karena mereka tertipu membeli tiket palsu konser tersebut.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 05 Mar 2014, 20:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta Dapat menggelar konser bagi seorang musisi adalah sebuah impian besar, apalagi jika konser tersebut dapat mendatangkan keuntungan besar. Namun naas bagi Beyonce Knowles, salah satu diva dunia tersebut baru saja mengalami kerugian saat menggelar konser.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, konser Beyonce di Manchester, Inggris yang merupakan lanjutan dari ‘The Mrs. Carter World Tour’ tersebut harus mengalami kerugian mencapai US$ 45.000 atau sekitar Rp. 500 juta.

Hal ini disebabkan beredarnya tiket palsu yang dijual oleh beberapa oknum tidak bertanggungjawab di hari konser Beyonce yang berlangsung pada Sabtu (1/3) akhir pekan lalu. Akibatnya, sekitar 300 penonton batal menyaksikan penampilan sang idola karena mereka tidak bisa masuk ke arena konser dengan tiket tersebut.

Sejauh ini, Kepolisian Inggris sendiri masih menyelidiki lebih dalam soal siapa penjual tiket palsu tersebut yang mengakibatkan kerugian bagi penonton dan manajemen Beyonce sendiri.

“Tampaknya ada beberapa orang yang menjual tiket palsu tersebut di hari sebelum konser berlangsung. Kami akan menyelidiki masalah ini lebih lanjut,” kata seorang juru bicara dari Kepolisian Inggris.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya