Erick Thohir: Vidic Pemain Kelas Dunia

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menyebut kualitas permainan Nemanja Vidic menjadi aset bagi tim.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 05 Mar 2014, 20:01 WIB

Liputan6.com, Milan: Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, resmi akan bergabung dengan klub raksasa Italia Inter Milan.  Bek Serbia berusia 32 tahun ini akan merumput bersama Inter mulai musim depan. Namun, sejauh ini belum ada penjelasan berapa lama Vidic akan dikontrak Inter.

"Vidic adalah pemain kelas dunia. Saya sangat senang telah menyelesaikan kesepakatan ini untuk membawa Nemanja ke Milan," kata Presiden Inter, Erick Thohir,  kepada situs resmi klub, Rabu (5/3/2014).

Menurut Erick, Vidic adalah salah satu bek terbaik dunia. Kualitas permainan dan kharismanya akan menjadi aset bagi tim, dan membantu pemain muda Inter. "Dia akan membawa nilai tambah bagi klub," ujarnya.

Seperti diketahui, kontrak mantan pemain Spartak Moskow ini, di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim ini. Dan, Vidic telah mengumumkan pada awal Februari bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru.

"Saya ingin menantang diri saya sendiri dan mencoba untuk membuat yang terbaik dari diri saya di tahun-tahun mendatang," kata Vidic saat itu.

Karir Vidic melejit saat membela Spartak Moscow. Klub Manchester United pun tergiur untuk mendatangkan Vidic ke Old Trafford pada 5 Januari 2006 dengan nilai sekitar 7 juta pounds.

Vidic kini telah membela MU sebanyak 204 kali dan telah mencetak 15 gol. Bersama MU, Vidic telah memenangkan sejumlah trofi mulai Liga Premier, Piala Champions, dan Piala Dunia antar klub.

Baca Juga:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya