Sosok Jojon di Mata Olga Syahputra

Sebagai komedian senior, Olga Syhaputra melihat sosok pria bernama asli H Djuhri Masdjan ini merupakan seseorang yang baik.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Mar 2014, 13:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Jojon menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (6/3/2014) pagi tadi di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur karena penyakit asma yang dideritanya. 

Sebagai komedian senior, Olga Syhaputra melihat sosok pria bernama asli H Djuhri Masdjan ini merupakan seseorang yang baik. Selain itu, Jojon juga tak pernah membatasi juniornya untuk berekspresi.

"Dia (Jojon) orangnya baik. Dia sih ke saya memberi kebebasan di atas panggung. Dia bilang, 'bebas saja' jadi saya merasa enjoy main bareng dia," ungkap Olga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/3/2014).

Menurut Olga, dirinya merasa nyaman jika beradu akting dengan pria kelahiran Karawang, 5 Juni 1947 tersebut. Lantaran Jojon tak pernah membedakan antara senior dan junior.

"Dia (Jojon) juga orangnya nggak sombong. Beda sama artis lain, kalau sudah senior yang sombong. Bagi saya nggak penting begitu," lanjutnya.

Olga pun berencana menyambangi ke kediaman Jojon. Untuk terakhir kalinya sahabat Raffi Ahmad ini ingin melihat sosok pelawak yang identik dengan kumis setengah di atas bibirnya itu.

"Kalau ada waktu pengin ngelayat ke sana. Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisiNya," doa Olga Syahputra.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya