Keluarga Jojon Kesulitan Bayar Biaya Rumah Sakit?

Sebelum almarhum Jojon meninggal, sempat beredar kabar dari pihak keluarga yang kesulitan membayar biaya rumah sakit.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Mar 2014, 17:05 WIB
Sebelum almarhum Jojon meninggal, sempat beredar kabar dari pihak keluarga yang kesulitan membayar biaya rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum almarhum Jojon meninggal, sempat beredar kabar dari pihak keluarga yang kesulitan membayar biaya rumah sakit. Di usia tuanya, Jojon memang masih aktif di depan layar kaca. Bahkan, komedian 66 tahun itu masih aktif stripping di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Tak heran banyak yang menduga bila Jojon mengalami krisis keuangan di usia senjanya.

Namun, kabar itu langsung dibantah pihak keluarga Jojon. Menurut anak sulungnya, Adi Jojon tidak ada kendala yang dialami keluarga saat menyelesaikan administrasi ayahnya.

"Ah nggak kok. Kami lancar, nggak benar itu. Bohong itu ya," bantah Adi Jojon ditemui usai pemakaman di TPU Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3/2014).

Selain itu, Adi juga tampaknya sudah kebal dengan isu negatif yang sering menyerang ayahnya. Beberapa tahun terakhir, bahkan Jojon sempat diisukan meninggal dunia.

"Saya mendengar isu meninggal itu dari 2010. Tapi saya dan keluarga, tutup kuping saja. Kalau kabar itu keluar, saya bilang ke dia, saya telepon. Eh masih sehat saja tuh," pungkas Adi.

Seperti diketahui, Jojon meninggal dunia di RS Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) pukul 6.10 WIB. Pesinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu wafat di usia 66 tahun akibat serangan jantung dan juga asma. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya