Komeng Gagal Mancing Bareng Jojon

Sebelum Jojon meninggal, Komeng sempat berencana manjing bareng dengan komedian yang dikenal dengan kumis Hitler-nya itu.

oleh Bima Firmansyah diperbarui 06 Mar 2014, 18:05 WIB
Sebelum Jojon meninggal, Komeng sempat berencana manjing bareng dengan komedian yang dikenal dengan kumis Hitler-nya itu.

Liputan6.com, Bogor Banyak cerita sebelum kepergian peawak Jojon. Salah satunya cerita sahabat dekatnya, Komeng yang pernah berencana untuk memancing ikan bersama Jojon. Namun demikian, rencana itu pun gagal dilaksanakan karena Jojon sudah lebih dulu berpulang kehadapan Sang Pencipta.

"Saya sempat punya rencana pengin mancing bareng Bang Haji (Jojon). Waktu itu Mat Solar juga mau ikut. Cuma selama saya ngajakin Bang Haji nggak pernah ditanggepin serius, selalu jadi tawa akhirnya," kenang Komeng di pemakaman Jojon, Kamis (6/3/14).

Komeng juga menjelaskan, kalau berbincang dengan Jojon pasti selalu ditanggapi dengan bercanda. Percakapannya dengan Jojon tak pernah ditanggapi dengan serius. "Makanya pas saya ajak mancing, dia bilang 'mancing apa? Mancing konde?'," ujarnya tersenyum.

Bahkan, Komeng juga berniat ingin memasang foto Jojon yang terlihat seperti pejabat di display pitcure BBM-nya. "Saya hari ini malah niatnya memang pengin ganti DP BBM pake foto Bang Haji, soalnya kaya Pak Menteri. Pasti banyak yang komentar kalau yang lihat," sambung Komeng.

Namun sungguh tak diduga, Jojon telah berpulang. Komeng mengaku sudah enam bulan tidak bertemu dengan Jojon. "Waktu itu pas dia (Jojon) lagi main di Malang, kebetulan saya juga lagi di sana. Akhirnya saya samperin meskipun malam-malam," jelasnya.

Dirinya mengaku sangat kehilangan dan kaget atas kepergian Jojon yang ia anggap sebagai panutan dan gurunya. Komeng mendoakan agar Jojon bisa istirahat dengan tenang dan semua amal baiknya diterima oleh Allah SWT. Amin.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya