Jennifer Lopez dan Ricky Martin `Duet Panas` di Single Baru

Jennifer Lopez dan Ricky Martin tengah membuat kolaborasi yang menghebohkan para penggemarnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Mar 2014, 20:50 WIB
Jennifer Lopez---Ricky Martin

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez dan Ricky Martin tengah membuat kolaborasi yang menghebohkan para penggemarnya. Mereka berdua berduet dalam balutan `video panas`. J Lo dan Ricky tampil seperti sepasang kekasih dalam single Wisin.

Dikutip Mirror.co.uk, Kamis (6/4/2014), J Lo dan Ricky Martin tengah membuat adrenalin terpacu dengan gaya dan adegan yang diperankan. J Lo hanya memakai bra dan hotpants berwarna hitam. Pelantun On The Floor ini juga tampak mengenakan stocking berjaring. Dengan begitu kesan hot semakin menempel kepadanya.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/648035/big/Jennifer-Lopez.jpg?t=1720009867


Aset berharga J Lo, bokong indah  yang selama ini menjadi ciri khasnya pun seakan menjadi tontonan gratis. Dalam scene-scene selanjutnya, juri American Idol ini terlihat menari bersama sexy dancer. J Lo menarik rambut dancernya dan seolah menyeretnya di lantai.

J Lo juga terlibat adegan intim dengan Ricky. Tampak pria berjanggut tersebut seperti ingin mencium J Lo. Namun ia hanya menjulurkan lidahnya ke belakang telinga J Lo. Ricky Martin pun digambarkan berpenampilan lelaki jantan dengan banyak tato di tubuhnya dan kostum serba hitam yang mendukung.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/648033/big/JLO-Ricky-Martin-140306.jpg?t=634025890

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya