Ini Keinginan Terakhir Jojon Sebelum Wafat

Sebelum menutup mata selamanya, Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon punya satu keinginan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Mar 2014, 07:50 WIB
Sebelum menutup mata selamanya, Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon punya satu keinginan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menutup mata selamanya, Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon punya satu keinginan. Pelawak 66 tahun itu rupanya ingin melihat putra bungsunya, Kiki mengenakan toga di hari wisudanya.

Maklum, di antara semua anak Jojon, hanya Kiki lah yang belum menyelesaikan pendidikan strata satunya. "Keinginan terakhir beliau, ingin melihat adik saya yang paling kecil lulus kuliah. Papa mau menyaksikan dia di wisuda, dan memakai toga," ungkap Adi Jojon, putra sulung Jojon ditemui di TPU Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3/2014).

Hal itu dianggap wajar oleh Adi, pasalnya Kiki sudah memasuki semester akhir dan akan mengambil skripsi semester ini. Namun, apa boleh buat. Harapan Jojon melihat putra bungsunya mengenakan toga hanya tinggal harapan.

"Kiki sudah semester delapan, jurusan manajemen di Binus. Makanya dia pengin Kiki cepat lulus. Dia tidak suka anaknya males, dia mau anaknya punya inspirasi dan inisiatif," tuturnya.

Hingga saat ini pun, Adi merasa tidak percaya ayahnya telah pergi untuk selamanya. "Saya benar-benar nggak percaya papa sudah meninggal. Soalnya dia biasanya selalu rutin check up untuk asmanya. Ya nggak menyangka dia sudah pergi," pungkas Adi Jojon.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya