Bella Saphira Tak Sempat Melihat Jenazah Jojon

Bella Saphira terlihat tergesa-gesa saat tiba di Imperial Golf Estate, Sentul City, Kabupaten Bogor.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Mar 2014, 10:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Bella Saphira terlihat tergesa-gesa saat tiba di Imperial Golf Estate, Sentul City, Kabupaten Bogor. Artis 40 tahun itu berharap dirinya bisa melihat jasad komedian Jojon untuk yang terakhir kalinya. Namun sayang, ketika Bella tiba, jenazah Jojon baru saja diberangkatkan ke masjid untuk disalatkan.

"Saya mengejar sebelum dzuhur, tapi nggak sempat melihat jenazahnya," ujar Bella Saphira di rumah duka, Sentul City, Kabupaten Bogor, Kamis (6/3/2014).

Alhasil, pemain film Arisan Brondong itu pun hanya bisa menemui beberapa kerabat yang ada di rumah duka. Saat ditanyakan mengenai sosok Jojon semasa hidup, Bella menilai almarhum sebagai sosok yang setia terhadap pekerjaannya.

"Salah satu legenda komedi Indonesia ya. Beliau sangat berdedikasi denga pekerjaannya sampai akhir hayat, nggak ganti profesi. Sangat setia dengan kariernya di entertain," ucapnya.

"Jarang ya panjang begini umurnya. Saya hanya turut memberi doa untuk almarhum, agar diterima dengan baik di sisi-Nya," imbuh Bella Saphira. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya