Messi Sedih Puyol Tinggalkan Barca

Pemuda asal Argentina itu mengaku akan sangat merindukan sosok Puyol yang sangat berpengaruh baik di dalam maupun di luar lapangan.

oleh thomas diperbarui 07 Mar 2014, 16:49 WIB

Liputan6.com, Barcelona Kapten Barcelona Carles Puyol membuat keputusan mengejutkan awal pekan ini. Puyol memastikan akan pergi dari Nou Camp akhir musim nanti. Musim ini menjadi musim terakhir Puyol setelah 15 tahun mengabdi bersama Barca.

Langkap Puyol ini membuat punggawa Barca merasa kehilangan, tak terkecuali Lionel Messi. Pemuda asal Argentina itu mengaku akan sangat merindukan sosok Puyol yang sangat berpengaruh baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Ini keputusan yang tidak mudah untuk dibuat. Puyol mungkin sudah lama memikirkan ini. Jika dia mengatakan itu, itu karena dia benar-benar yakin tentang hal itu. Dia akan sangat dirindukan baik di dalam maupun di luar ruang ganti," ujar Messi kepada Mundo Leo.

"Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik apapun yang dia ingin lakukan. Apakah dia pergi bermain di tempat lain atau ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Saya berharap itu berjalan dengan baik. Dia pantas mendapatkannya. Puyol orang yang luar biasa," tegas Messi.

Baca Juga

Van Persie Takkan ke MU Jika Tahu Fergie Pensiun

Iniesta Sesumbar Kalahkan Madrid

Uniqlo Sponsori MU?

Video Porno Mantan Pacar Ronaldinho Laris Manis

Arsenal Ditinggal Wilshere Enam Pekan

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya