Iqbaal CJR Sakit, Kiki dan Aldy Dilarang Jenguk

Iqbaal CJR masih terbujur lemah. Meski berhari-hari sakit, dua personel CJR lainnya yaitu Kiki dan Aldy belum juga menjenguk.

oleh Julian Edward diperbarui 07 Mar 2014, 17:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sampai saat ini, Iqbaal CJR masih terbujur lemah. Meski berhari-hari sakit, dua personel CJR lainnya yaitu Kiki dan Aldy belum juga menjenguk. Rupanya, Kiki dan Aldy memang dilarang menjenguk Iqbaal. Kenapa?

"Soalnya Iqbaal kan kena campak. Itu menular, jadi kami nggak boleh jenguk," kata Kiki di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Sakitnya Iqbaal, membuat formasi CJR di atas panggung jadi jomplang. Kini, giliran Kiki dan Aldi yang bagi-bagi suara di atas panggung, menutupi bagian yang seharunya dinyanyikan Iqbaal. Untungnya, kondisi ini takkan berlangsung lama. Pasalnya, Iqbaal sudah mulai membaik.

"Iqbaal sakit, jadi bagi-bagi suara. Kondisi Iqbaal sudah bisa menyapa, teleponan, sudah agak fit sedikit," imbuh Kiki.

Comebacknya Iqbaal amat dinantikan, mengingat CJR tengah menyiapkan dua proyek baru, yakni film dan album. "Kami akan bikin film CJR 2. Tapi konsepnya seperti apa, lagi diobrolin. Album juga gitu, lagi dipikirkan lirik-liriknya, apalagi segmennya kan buat anak-anak," cetus Kiki.

CJR merupakan kelanjutan dari Coboy Junior. Perubahan nama ini ditandai dengan hengkangnya Bastian dan menyisakan Kiki, Aldy dan Iqbaal saja.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya