Meski Kalah, Pellegrini Tampil Sporty di Laga FA

Hal ini menjadi unik lantaran banyak manajer di daratan Inggris maupun Eropa yang selalu mengenakan setelan jas berdasi.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 10 Mar 2014, 13:05 WIB
Manuel Pellegrini (Paul Ellis/AFP)

Liputan6.com, Manchester: Ada yang unik kala Manchester City menjamu Wigan Athletic di Etihad Stadium, Minggu (9/3/2013) malam. Manajer City, Manuel Pellegrini tampak tampil beda dalam pertandingan babak 6 Piala FA itu.

Seperti dilansir 101greatgoals, Pellegrini terlihat tampil beda saat pertandingan tersebut. Ia terlihat mengenakan setelan hoodie berwarna biru dongker bertuliskan MCFC (Manchester City FC)

Hal ini menjadi unik lantaran banyak manajer di daratan Inggris maupun Eropa yang selalu mengenakan setelan jas berdasi atau jaket. Akan tetapi mantan pelatih Malaga tersebut lebih memilih tampil bak anak muda.

Meski tampil berbeda, namun, tim asuhannya harus mengakui keunggulan Wigan. City kalah 1-2 dan gagal melaju ke babak semifinal Piala FA. Dengan kekalahan ini, skuat asuhan Pellegrini hanya memiliki sisa gelar Liga Premier dan Liga Champions Eropa untuk diperjuangkan. Manchester Biru dijadwalkan akan melakoni laga tandang pada 13 Maret mendatang menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya