Deepika Padukone Ingin Jadi Asisten Sutradara Zoya Akhtar

Nama Zoya Akhtar rupanya sangat dikagumi Deepika Padukone. Buktinya, Deepika ingin sekali bekerjasama dengan Zoya, bahkan rela jadi asisten,

oleh Ferry Noviandi diperbarui 14 Mar 2014, 11:45 WIB
Nama Zoya Akhtar rupanya sangat dikagumi Deepika Padukone. Buktinya, Deepika ingin sekali bekerjasama dengan Zoya, bahkan rela jadi asisten,

Liputan6.com, Jakarta Nama Zoya Akhtar rupaya sangat dikagumi Deepika Padukone. Buktiknya, demi untuk bisa bekerjasama dengan Zoya, Deepika rela menjadi apa saja, bahkan menjadi asisten sutradara untuknya.

Adalah film garapan baru Zoya berjudul Dil Dhadakne Do yang membuat Deepika ngebet untuk bekerjasama dengan Zoya. Bintang film Chennai Express itu sangat berharap bisa terlibat dalam proyek film tersebut.

"Aku sangat suka naskah film itu. Aku bahkan siap bekerjasama dalam posisi apa pun termasuk asisten sutradara. Tapi aku tidak tahu apakah aku bisa melaukan itu," kata Deepika, seperti dikutip Indiatoday.

Namun sayang, keinginan Deepika itu belum disampaikan langsung kepada Zoya. Ini meragukan kalau keinginan Deepika untuk menjadi astrada adalah serius atau hanya karena ingin terlibat di film terbaru Zoya.

"Tidak juga. Aku sudah bertemu dengannya, tetapi tidak berbicara tentang hal itu (menjadi astrada)," jelas Deepika yang kelahiran 5 Januari 1986.

Sedangkan film itu sendiri kabarnya akan dibintangi oleh kekasih Deepika, Ranveer Singh. Selain Ranveer, juga ada Priyanka Chopra, Anushka Sharma dan Farhan Akhtar.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya