Presiden Baru, Tina Toon Ingin Indonesia Lebih Baik

Tina Toon tak menganggap penting pencalonan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Mar 2014, 17:40 WIB
Agung Laksono, Tina Toonita dan pnitia tampak berpose bersama (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Tina Toon tak menganggap penting pencalonan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia. Ia menilai, semua kandidat yang akan berlaga pada Pemilu Presiden (Pilpres) nanti, punya cara terbaik untuk merubah bangsa.

Cewek yang dikenal berkat lagu Bolo Bolo ini juga menyerahkan keputusan siapa calon pemimpin bangsa kepada masyarakat Indonesia. Meski mengetahui Jokowi nyapres, Tina belum menentukan pilihan untuk memilih siapa calon presiden Republik Indonesia ke depan.

"Intinya kan, siapa pun yang jadi Capres itu sah-sah saja. Kalau Pak Jokowi nyapres juga sah-sah saja," ucap Tina kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Tina memastikan jika calon presiden pilihannya nanti benar-benar memiliki kualitas dan kemampuan dalam merubah bangsa Indonesia menjadi jauh lebih baik.

"Yang penting nanti, siapapun yang jadi presidennya, benar-benar orang yang bisa membuat Indonesia jauh lebih baik ke depannya," harap dia. 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya