Batalnya Kemunculan Juggernaut Muda di X-Men: Days of Future Past

Fans Juggernaut baru saja dibuat kecewa setelah mengetahui karakter tersebut tidak dimunculkan dalam X-Men: Days Of Future Past.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Mar 2014, 22:10 WIB
Fans Juggernaut baru saja dibuat kecewa setelah mengetahui karakter tersebut tidak dimunculkan dalam X-Men: Days Of Future Past.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dirilisnya X-Men: Days Of Future Past sebagai salah satu adaptasi komik Marvel, tidak serta merta memanjakan banyak fans. Pasalnya, penggemar karakter Juggernaut baru saja dibuat kecewa setelah mengetahui tokoh kesayangannya tersebut tidak jadi dimunculkan.

Padahal, belakangan ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan bahwa versi muda sang manusia penghancur tembok itu akan muncul dalam film terbaru arahan Bryan Singer ini.

Juggernaut sendiri terakhir kali muncul dalam film X-Men: The Last Stand yang rilis pada 2006 lalu dan merupakan salah satu karakter paling populer di dunia komik Marvel.

Aktor Josh Helman yang tampil sebagai William Stryker muda di sekuel salah satu franchise film superhero paling ditunggu ini, baru saja mengungkapkan rencana kehadiran Juggernaut yang memiliki nama asli Cain Marko itu oleh sang sutradara.

Kepada IGN, Josh pun menyatakan, "Saya awalnya ditarik untuk peran berbeda, yang tidak ada lagi dalam naskah, yaitu sebagai Juggernaut muda. Saya pun berpikir, 'Oh, tidak. Saya harus memiliki berat 30 pound!'

"Jadi saya berlatih sekitar empat minggu, dan kemudian mendapat telepon yang mengatakan, 'Kabar baik dan kabar buruk. Kabar buruk dahulu: Juggernaut tidak ada lagi dalam naskah. Kabar baik: Mereka mengalami kesulitan dengan peran lain tapi mereka ingin melihatmu ada di situ."

Diketahui, tokoh Juggernaut muda pun akhirnya digantikan dengan Quicksilver yang dimainkan oleh Evan Peter. Josh Helman pun akhirnya memerankan William Stryker versi muda yang versi tuanya dimainkan oleh Danny Huston dalam X-Men Origins: Wolverine dan Brian Cox dalam X2: X-Men United.

Kisah dalam X-Men: Days of Future Past akan sedikit berbeda dengan versi komiknya yang mana dikirimnya karakter Kitty Pryde ke masa lalu melalui kekuatan Profesor X tua, digantikan oleh Wolverine yang akan bertemu versi muda Profesor X dan Magneto serta para mutan di masa lalu.

Bryan Singer juga mengumumkan sekuel baru lagi yang akan diberi judul X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016 mendatang. Rencananya, X-Men: Days of Future Past akan tayang perdana pada 21 Mei 2014 di Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya