Amanda Seyfried Bawa Senjata Tajam ke Pesawat

Amanda Seyfried kedapatan membawa sebuah pisau lipat Swiss Army di kantong bajunya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Mar 2014, 20:30 WIB
Amanda Seyfried membawa senjata tajam ke atas pesawat?

Liputan6.com, Los Angeles Amanda Seyfried membawa senjata tajam di atas pesawat. Amanda kedapatan membawa sebuah pisau lipat Swiss Army di kantong bajunya. Padahal saat itu Amanda sudah berada di ruang tunggu pesawat.

Hal ini diakui pemain Les Miserable tersebut sebagai suatu ketidaksengajaan. Ia tidak tahu jika di dalam kantong bajunya terdapat benda tajam seperti pisau. Ia mungkin pernah menggunakannya dan lupa mengembalikannya ke tempat asalnya.

Menyadari hal itu sebagai sebuah kesalahan, Amanda dengan cepat mengabadikan gambar tersebut dan membuat pengaduan singkat melalui akun Twitternya.

"Dear TSA--Transportasion Security Administration, pisau Swiss Army ini tidak terdeteksi mesin pengaman ketika menjalani pemeriksaan tadi. Dan tanpa sepengetahuanku pula terbawa ketika pesawat hendak boarding. Menakutkan," tulis Amanda seperti dikutip Eonline, Sabtu (15/3/2014).

Tak hanya kali ini saja Amanda terkejut dengan kejadian-kejadian di bandara. Akhir Februari lalu, ia sempat kaget karena ditunggu banyak paparazi dan fans setibanya di bandara Los Angeles.

"Bagaimana kalian tahu jika aku naik maskapai ini? Aku benci maskapai Amerika," kata bintang Ted 2 tersebut menahan frustasi.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya