Bermain dengan Cewek Cantik, Varun Dhawan Cium Lawan Main

Belum lama menjadi bintang film Bollywood, Varun Dhawan sudah mendapat berkah.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 15 Mar 2014, 21:00 WIB
Varun Dhawan, aktor pendatang baru di perfilman Bollywood

Liputan6.com, Bollywood Belum lama menjadi bintang film Bollywood, Varun Dhawan sudah mendapat berkah. Bagaimana tidak, kalau dalam adegan film terbarunya berjudul Main Tera Hero, Varun mendapat peran berciuman dengan Ileana.

Di film yang disutradarai sang ayah, David Dhawan, Varun dipertemukan dengan dua wanita cantik dan terkenal, Ileana dan Nargis Fakhri. Dengan cepat, mereka pun menemukan chemistrynya.

Dilansir Oneindia, Jumat (14/3/2014), untuk menghibur orang, adegan cium bibir menjadi tren musim ini di Bollywood. Setelah bermain dalam `Main Tera Hero`, aksi Varun pun ditunggu di film komedi romantis lainnya.

Foto dok. Liputan6.com

Diluar film, kekompakan dua wanita dan Varun juga terlihat saat mempromosikan film tersebut di sebuah acara tv. Film-film yang diperankan oleh Varun Dhawan, Alia Bhatt, dan Sidharth Malhotra masuk dalam box office.

Sementara, Main Tera Hero yang diproduksi Balaji Motion Pictures, rencananya akan dirilis pada 4 April 2014 mendatang. Mari kita lihat, apakah film ini akan kembali masuk box office atau tidak.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya