Pardew Mandatkan Tugasnya pada Dua Orang Ini

Dia dilarang masuk stadion dalam tiga laga karena menanduk David Meyler.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Mar 2014, 19:50 WIB
Pelatih Newcastle United Alan Pardew (skysports)

Liputan6.com, London: Mendapat hukuman dilarang masuk stadion dalam tiga laga tidak membuat Alan Pardew khawatir. Pelatih Newcastle itu sudah memberikan mandatnya pada asisten pelatih, John Carver dan kapten tim, Fabricio Coloccini.

Sebenarnya Pardew bisa berkomunikasi dengan pemainnya dalam laga lawan Fulham, malam nanti menggunakan Video Call. Namun, pelatih asal inggris ini menolak menempuh cara itu.

"Carver sudah tahu yang harus dilakukan. Saya sudah mempercayainya 100 persen," kata Pardew seperti dilansir Daily Mail.

Menariknya, selain percaya pada Carver dan asisten pelatih lain seperti Steve Stone dan Andy Woodman. Pardew juga butuh perwakilan pemain agar The Magpies meraih kemenangan.

"Colocinni akan berperan aktif dalam tiga laga mendatang. Saya yakin dia akan memudahkan tugas Carver," ujar Pardew. "Saran pemain sangat dibutuhkan saat saya tidak di sana."

Pardew sendiri mendapat hukuman dari FA, pasca menyeruduk pemain Hull City, David Meyler pekan lalu. Tiga laga hukuman membuat Pardew dilarang masuk ke stadion, dan empat laga dilarang mendampingi timnya di kursi cadangan.

Baca Juga:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya