Nargis Fakhri Tampil Seksi di Film Terbaru

Bermain dalam film terbaru, Nargis Fakhri harus tampil berbikini. Tak malu, Nargis justru merasa senang.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Mar 2014, 00:30 WIB
Nargis Fakhri Pakai Bikini Baru

Liputan6.com, Jakarta Tampil berbikini menjadi berita besar di India. Dan baru-baru ini, Nargis Fakhri tampil seksi dalam balutan swimsuit. Artis 34 tahun ini bermain dalam film terbarunya berjudul Main Tera Hero yang disutradarai David Dhawan.

Dalam film ini, Nargis terlihat memamerkan lekuk tubuhnya dalam bikini ungu yang dipadukan dengan selendang kuning. Ia pun berpose di pinggir kolam renang.

Foto dok. Liputan6.com

Kabar yang beredar, saat Nargis Fakhri tahu harus menggunakan bikini, ia menyambutnya dengan semangat. Dan ia pun bersikeras untuk memakai salah satu miliknya yang baru saja dibeli di luar negeri.

"Ya, nargis mengenakan bikini dari koleksi pribadinya. Dia menunjukkan bikini baru yang dibawa ke lokasi film dan diberikan kepada stylistnya," ungkap seorang sumber seperti dilansir Indiatoday, Sabtu (15/3/2014).

Nargis Fakhri yang dibesarkan di Amerika Serikat ini pun siap menghadapi persaingannya dengan Ileana D'Cruz dalam cerita segitiga yang cukup lucu ini. Dan rencananya film ini akan dirilis pada April mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya