Artis Hollywood Jadi Vegetarian Itu Demi Apa?

Menentang mitos seputar vegetarian (pemakan sayur) yang dianggap tidak memiliki energi dan mudah lemas, para artis Hollywood jadi vegetarian

oleh Fitri Syarifah diperbarui 17 Mar 2014, 08:02 WIB

Liputan6.com, Jakarta Menentang mitos seputar vegetarian (pemakan sayur) yang dianggap tidak memiliki energi dan mudah lemas. Penyanyi Beyonce justru bangga menjadi vegetarian dalam 22 hari karena merasa tubuhnya lebih seksi.

Tak hanya Beyonce, aktris cantik yang pernah berperan sebagai Padmé Amidala di film Star Wars, Natalie Portman juga dianggap tetap seksi oleh kalangan pengamat meski hanya mengonsumsi sayuran.

Aktris cantik lainnya, seperti ditulis Telegraph, Senin (17/3/2014) Anne Hathaway yang menjadi vegetarian sejak membaca buku Eating Animals oleh Jonathan Safran Foer, mengatakan bahwa ia sempat kehilangan daya tarik seksnya beberapa waktu meski ia menjadi lebih bugar dan terlihat seksi.

Anne menjelaskan, menjadi vegetarian bukan hanya meninggalkan kebiasaan makan daging, ikan, telur dan susu. Tapi juga meninggalkan makanan manis, gula, madu, permen, mousse, margarin, kacang dan keripik, keju kedelai (protein casein), roti (mentega, terigu), bir dan anggur bahkan jus jeruk dan obat Bloody Mary (saus).

Seperti diketahui, pola makan vegetarian hingga saat ini masih dianggap kontroversi oleh pakar gizi karena tidak memenuhi saran gizi seimbang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya