MU Ganggu Usaha Arsenal Datangkan Draxler

MU kabarnya kembali mengamati aksi Draxler saat Schalke menang 2-1 atas Augsburg pada lanjutan Bundesliga Jumat lalu.

oleh thomas diperbarui 17 Mar 2014, 06:03 WIB
Julian Draxler (AFP)

Liputan6.com, Manchester:
Arsenal sudah sejak lama dikaitkan dengan bintang muda Jerman Julian Draxler dari Schalke 04. Usaha The Gunners mendapatkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu batal terwujud pada jendela transfer Januari nanti.

Namun manajer Arsene Wenger diyakini belum menyerah dan masih akan berusaha memboyong pemuda 20 tahun itu musim panas nanti. Usaha Arsenal merekrut Draxler kini akan semakin sulit.

The Daily Star Sunday mengklaim Manchester United siap menjegal ambisi Arsenal memiliki Draxler. MU kabarnya kembali mengamati aksi Draxler saat Schalke menang 2-1 atas Augsburg pada lanjutan Bundesliga Jumat lalu.

Saat itu Draxler tampil memukau. Dia menjadi otak terciptanya gol Schalke oleh Klaas Jan Huntelaar serta sempat mencetak gol yang dianulir wasit karena off-side. Kecemerlangan Draxler akan membuat manajer MU David Moyes makin kesengsem.

Nilai jual Draxler diperkirakan mencapai 37 juta pound. Harga tersebut bisa melonjak drastis bila pemain nasional Jerman itu tampil menawan selama putaran final Piala Dunia 2014.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya