Buka Bisnis Karaoke, Ahmad Dhani Akui Kalah dengan Inul

Ahmad Dhani menyatakan jika berbisnis karaoke memiliki tingkatan yang sama dengan berbisnis hotel.

oleh Julian Edward diperbarui 17 Mar 2014, 01:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani meluncurkan pembukaan karaoke miliknya, Master Piece. Dengan menggunakan sistem franchise, Dhani merencanakan untuk membuka sebanyak 30 gerai karaoke di seluruh Indonesia.

"Karaoke itu sebenarnya bukan bisnis yang saya impikan, tapi katanya bisnis yang sangat menggiurkan. Maka dari itu, ketika saya ditawari oleh Mas Indra Putra yang datang ke saya, ya saya mau-mau saja. Katanya ini bisnis yang menggiurkan," kata Dhani saat ditemui di pembukaan gerai karaokenya di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/3/2014).

Diakui oleh mantan suami Maia Estianty ini jika berbisnis karaoke sama halnya dengan berbisnis hotel.

"Bisnis ini kan menjual ruangan. Semakin banyak yang datang, semakin banyak yang disewa. Mudah-mudahan bisnis ini bisa berkembang terus," ujar Dhani.

Langkah Dhani membuka bisnis karaoke memang bukanlah hal baru. Sebelumnya, penyanyi dangdut Inul Daratista telah terlebih dahulu membuka bisnis ini.

"Karaoke Inul kan sudah ada sejak 2005. Jadi saya ketinggalan 9 tahun kepada Inul. Mudah-mudahan ketinggalan saya bisa memperbaiki sistem karaoke sesama seniman," pungkasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya