Punya Vevo, Agnes Monica Rilis Video Lirik 'Coke Bottle'

Fans langsung membanjiri akun Vevo Agnez Mo dengan ucapan selamat dan pertama yang diunggah adalah video lirik 'Coke Bottle'.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 17 Mar 2014, 16:30 WIB
Agnes Monica meramaikan hajatan Java Jazz Festival (JJF) 2014 yang memasuki hari ketiga di Clear Hall Stage, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (2/3/2014) (Liputan6.com/Herman Zakharia).

Liputan6.com, Jakarta Senin (17/3/2014) menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi NEZindaClub (sebutan untuk Fans Agnes Monica). Pasalnya hari ini Agnes Monica akhirnya merilis akun Vevo dan mengunggah video lirik 'Coke Bottle' seperti yang telah ia janjikan sebelumnya.

Hal ini dapat dilihat dari pernyataan yang tertulis di akun Twitter resmi Agnes yang menyertakan tautan ke Vevo di YouTube.

Profil pelantun 'Paralyzed' ini juga sudah dicantumkan dalam jajaran artis Vevo. "Setelah buka @VEVO lagi, ternyata udah ada biografi @agnezmo . Good news... :)" tulis fans yang di-retweet Agnes.

Dalam video lirik yang menampilkan grafitti di perkotaan tersebut juga diselingi beberapa proses pemotretan Agnes. Kini para fans membanjiri akun Vevo Agnes dengan ucapan selamat. Tak sedikit yang memuji video yang menampilkan siluet Agnes mengenakan kebaya tersebut.

"Ini benar-benar kelas dunia," puji seorang netter. "Good job Nez! Makin nggak sabar menunggu video musiknya," tulis netter lain. "Selamat Agnez! Akhirnya kamu mendapatkan Vevo! Satu-satunya penyanyi Indonesia. Aku sangat bangga padamu."

Namun hingga kini Agnes belum mengumumkan kapan video musik "Coke Bottle" akan dirilis. Sempat beredar kabar single hasil kolaborasinya bersama Timbaland itu akan diluncurkan tahun ini. Sementara itu "Coke Bottle" berhasil masuk Top 50 Uncarted Billboard tangga dan lagu Top 40 radio WILD 103.6 FM.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya