Gaya Hidup Hijau dan Sehat Selama 30 Hari di FX Sudirman

FX Sudirman yang sepanjang bulan Maret 2014 ini menggelar Earth Fest di atriumnya.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 18 Mar 2014, 11:08 WIB
(Foto: dok. FX Sudirman)

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup sehat dan hijau memang tengah menjadi tren bagi warga ibukota. Tak heran, bila mengamati gaya hidup ini, pengelola pusat perbelanjaan akhirnya berani mendukung ajang yang bertemakan hijau dan sehat. Salah satunya adalah FX Sudirman yang sepanjang bulan Maret 2014 ini menggelar Earth Fest di atriumnya.

Selama 30 hari penuh, Festival ini akan diisi dengan beragam kegiatan. Mulai dari seminar, workshop daur ulang barang bekas, bazaar produk organik, hingga perayaan Earth Hour.

Bagaimana mengolah barang-barang bekas belanjaan dapur dan rumah tangga menjadi produk yang bermanfaat, mengolah mainan bekas, serta bagaimana membuat boneka perca dari kain bekas. Semuanya akan disajikan dalam workshop yang berlangsung setiap hari Minggu dari jam 3 sore, selama festival berlangsung.

Jangan lewatkan seminar yang akan dibawakan oleh Dr. Prapti Utami mengenai antibiotik yang dapat diperoleh dari dapur kita. Anda mungkin akan terkejut ketika mengetahui bahwa cara untuk meningkatkan imun tubuh itu begitu mudah dan dekat diperoleh, yakni melalui dapur.

Bagi Anda yang selama ini kesulitan memperoleh produk organik atau ingin menambah kebutuhan dapur Anda dengan bahan makanan organik, selama 30 hari penuh, KOmunitas Organik Indonesia menggelar bazaar produk dengan harga terjangkau.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya