Rizal Mantovani: Oo Nina Bobo, Film Horor yang 'Fresh'

Oo Nina Bobo, film horor yang menghadirkan nuansa film horor yang segar dan tak monoton.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 18 Mar 2014, 08:15 WIB
Oo Nina Bobo, film horor yang menghadirkan nuansa film horor yang segar dan tak monoton.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film horor Indonesia garapan sutradara kenamaan, Jose Purnomo, tayang 20 Maret nanti. Berjudul 'Oo Nina Bobo', film horor produksi Rapi Films ini ingin menghadirkan nuansa film horor yang fresh, dan tak monoton.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rizal Mantovani, seorang sutradara yang videoklip dan film layar lebar. Ditemui pada saat Gala Premier Oo Nina Bobo di Senayan City XXI, Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014), Rizal mengutarakan pendapatnya secara langsung.

"Oo Nina Bobo menjadi sesuatu yang fresh untuk industri film horor Indonesia, dimana penampakannya bukan lagi hantu yang biasa seperti kuntilanak, pocong," ucap Rizal Mantovani.

Lebih lanjut, Rizal memuji kembali film horor yang mengangkat kisah misterius di balik lagu pengantar tidur yang dibintangi juga oleh aktris cantik Revalina S Temat.

"Saya senang banget tadi nonton film Oo Nina Bobo. Dari skala 1-10, saya beri nilai 9. Untuk para pecinta film horor, film ini bisa menjadi film horor pembeda dengan film horor yang sudah ada sebelumnya. Film ini ada komedinya, dramanya, penampakkan yang berbeda, pokoknya penonton dapat semuanya, jadi nggak dibuat tegang melulu," tutup Rizal.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya