Dua Pemain Makassar Merapat ke Timnas U-23

Gelandang PSM Makassar, Rasyid Assyahid Bakri, dan striker Perseka Bowosa, Muh Erland, dipanggil mengikuti seleksi tahap kedua Timnas U-23.

oleh Eky Hendrawan diperbarui 19 Mar 2014, 21:09 WIB
Rasyid Assyahid Bakri (Istimewa)

Liputan6.com, Makassar: Gelandang muda PSM Makassar, Rasyid Assyahid Bakri, kembali dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) Indonesia untuk mengikuti Training Center Timnas Indonesia U23 mulai 20 Maret hingga 6 April yang dipusatkan di Yogyakarta. Rasyid akan bergabung dengan Bayu Gatra dan kawan-kawan untuk mengikuti seleksi tahap kedua sebagai persiapan Asian Games di Korea Selatan pada September mendatang.

Selain Rasyid, striker Porda Makassar dan PSM U-21, Muh Erland, juga berkesempatan mengikuti seleksi. Erland kini membela tim naungan PSM, Perseka Bowosa.

Pelatih tim Porda Makassar Maulid Ibrahim membenarkan jika Erland dipanggil Timnas U-23. Ini bukan pertama kali dia dipercaya timnas. Sebelumnya, Erland juga pernah membela timnas usia muda di Vietnam beberapa waktu lalu. "Dia sudah bersama saya sejak 2008 lalu, dia memang bagus di lini depan," kata Ibrahim di Makassar, Rabu (19/3/2014).

Sementara Rasyid mengaku senang dan bersyukur kembali mendapat kesempatan mengikuti seleksi. Ia berjanji akan bermain maksimal agar masuk dalam skuat inti timnas U-23. "Sekarang saya sudah gabung bersama tim, semoga bisa maksimal," ujar Rasyid.

Baik Rasyid maupun Erland sudah terbang ke Yogyakarta pada hari ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya