Bonita D Academy Tampil Galak

Bonita D'Academy menutup Konser Final D'Academy dengan galak

oleh Fachrur Rozie diperbarui 21 Mar 2014, 06:00 WIB
Bonita D'Academy menutup Konser Final D'Academy dengan galak

Liputan6.com, Jakarta Bonita D'Academy menutup konser menuju final dangdut academy Indonesia dengan mendendangkan lagu Hitam Bukan Putih yang dipopulerkan oleh Mega Mustika di panggung D'Academy, Kamis malam (20/3/2014).

Menurut sebagian dewan juri, Hitam Bukan Putih yang dibawakan oleh Bonita terlalu galak, "kamu nyanyinya kegalakan," komentar Iis Dahlia. "Secara vokalitas ada perkembangan, kamu seperti Mbak Rita, artikulasi jelas, tegas, namun nggak boleh kegalakan," ujar Iis Dahlia dari meja juri.

Hal serupa dilontarkan oleh Beniqno. "Tegas boleh, tapi jangan terlalu galak," saran Bang Ben. Rita Sugiarto juga menyarankan agar Bonita bisa memberikan sesuatu yang lebih baik. "Dalam bernyanyi, pembukaan dan penutupan itu penting, seharusnya pada pembukaan lagu ini kamu pelan," ujar Rita yang tidak menemukan nada fals pada vocal Bonita D'Academy.

Memang pada lagu ini Bonita menyanyikannya terlihat sangat ekspresif, sehingga terlihat terlalu berlebihan. Sedangkan menurut Saipul Jamil, galaknya Bonita tepat. "Galaknya, galak enak, yang penging tidak fals," tutup Bang Ipul.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya