Heechul `Super Junior` Makin Intim dengan Sang Istri

Heechul `Super Junior` makin intim dengan wanita yang akan menjadi istrinya yaitu Guo Xue Fu.

oleh Desika Pemita diperbarui 21 Mar 2014, 13:00 WIB
Heechul `Super Junior` makin intim dengan wanita yang akan menjadi istrinya yaitu Guo Xue Fu.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` tak malu-malu lagi dengan hubungannya dengan  bintang Taiwan Guo Xue Fu. Meski hanya kisah kasih mereka hanya untuk tayangan variety show We Got Married, Heechul mulai mengaku nyaman dengan Gup Xue Fu.

Variety show ini memang dikemas seperti reality show. Heechul akan memadu kasih dengan Guo Xue Fu. Setelah itu, keduanya akan menikah di depan layar atau biasa disebut sebagai pernikahan virtual.

Menurut Heechul, Guo Xue Fu merupakan tipe idealnya. Bagi Heechul, Guo Xe Fu memiliki kaki jenjang yang membuatnya terkesima. "Saya memang tak tahan dengan wanita dengan kaki yang indah," ujar Heechul.

Heechul juga mulai menunjukkan keintimannya dengan sang istri dalam acara kencan mereka di wilayah Garosugil, Seoul, Korea Selatan.  Heechul bahkan terus menggenggam erat tangan Guo Xue Fu selama acara tersebut, dilansir Soompi, Jumat (21/3/2014).

Sementara, Guo Xue Fu terus menunjukkan senyum cerianya di hadapan Heechul. Guo Xue Fu pun mengaku sangat senang dengan kencan yang mereka lakukan ini.

Heechul dan Guo Xue Fu mengenakan pakaian yang serasai, berupa jekat merah dengan dalaman putih. Heechul memamerkan kemesraan mereka dalam akun media sosial berbagi gambar Instagram.

Super Junior’s Heechul and Puff Kuo Enjoy Garosugil Date

Heechul yang memamerkan kemesraannya ketika berkencan dengan istri vitualnya Guo Xe Fu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya