Chris Hemsworth Sewa Bodyguard untuk Kelahiran Anak

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky bersiap sambut anak kembar

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 21 Mar 2014, 17:00 WIB
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Chris Hemsworth sedang menghadapi kegembiraan yang luar biasa sekaligus was-was. Menurut pemberitaan laman TMZ, Jumat (21/3/2014), aktor tampan yang membintangi Thor: The Dark World tersebut bahagia karena menyambut kelahiran anak keduanya yang kembar [baca: Chris Hemsworth Tak Sabar Timang Anak Kembarnya].

Saat ini pria kelahiran Melbourne, 11 Agustus 1983 itu tengah menggandakan keamanan di Cedars Sinai Medical Center karena tidak ingin banyak awak media yang meliput. Dia tak ingin kenyamanan sang istri, Elsa Pataky terganggu.

Menurut seorang sumber Chris sampai menyewa dua orang penjaga untuk berdiri di depan pintu masuk kamar suite di rumah sakit itu. Hal itu untuk menanggulangi masuknya orang-orang tak dikenal. Dengan begitu, setidaknya Chris bisa sedikit lega.

Tak hanya itu, Chris juga diantar oleh penjaga ketika ia pergi ke luar rumah sakit. Chris dan Elsa sebelumnya telah mempunyai seorang anak perempuan bernama India Rose Hemsworth yang saat ini masih berusia 22 bulan. Aktris Fast and Furious 6 itu baru saja melahirkan pada Mei  2012.

Kehamilan kedua sang istri, dirasakan kakak Liam Hemsworth tersebut berbeda dari yang sebelumnya. Ia merasa sangat susah meninggalkan rumah. "Saya lebih nyaman berada di rumah sepanjang waktu," tambahnya.

Baca juga:

Ketemu Mantan, Kim Kardashian Salah Tingkah

Alyssa Soebandono Berhijab Setelah Dinikahi Dude Harlino?

Wow! Chris Hemsworth dan Pemeran Loki Ternyata Saling Mencintai

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya