Rita Sugiarto: Ikif D Academy Kurang Menantang

Lagu Sun Sing Suwe milik Ikke Nurjanah dibawakan oleh Ikif D'Academy di malam Konser Final, Jumat (21/3/2014).

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 21 Mar 2014, 22:50 WIB
Lagu Sun Sing Suwe milik Ikke Nurjanah dibawakan oleh Ikif D'Academy di malam Konser Final, Jumat (21/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan baik dari Ikif D'Academy mendapat berbagai pujian dari para juri malam ini, Jumat (21/3/2014). Namun ditengah pujian para juri tersebut, terselip sebuah komtentar dari Rita Sugiarto yang menganggap Ikif kurang menantang. Ikif membawakan lagu milik Ikke Nurjanah berjudul Sun Sing Suwe.

Menurut Rita Sugiarto, Ikif beruntung malam ini karena tidak mendapat lagu yang sulit. Bunda Rita --sapaan Rita Sugiarto-- mengatakan hal tersebut kurang menantang untuk Ikif, kontestan asal Ngawi.

"Selama jadi juri, saya melihat kamu membawakan lagu yang relatif tidak banyak tantangannya. Saya punya permohonan kepada tim kreatif, kalau Ikif masih bertahan dan tidak tersenggol, coba dikasih lagu yang menantang," ujar Bunda Rita.

Namun, Inul Daratista beranggapan penampilan Ikif mengalami banyak kemajuan. Inul pun menuturkan Ikif berhasil untuk tidak meniru penyanyi asli dari lagu tersebut.

"Malam kali ini segala sesuatu yang aku dengar tidak ada yang kurang. Semuanya lengkap. Goyangnya pun lemah gemulai. Vokal lebih bagus lebih menonjol dan bisa membawakannya tidak sama seperti Ikke Nurjana," pungkas Inul Daratista.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya