Rizal Mantovani Sutradarai Video Klip Lita Kuning

Rizal Mantovani menyutradarai video klip single kedua Lita Kuning, 'Hanya Aku Satu'.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Mar 2014, 07:00 WIB
Rizal Mantovani menyutradarai video klip single kedua Lita Kuning, 'Hanya Aku Satu'.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara kenamaan Indonesia, Rizal Mantovani dipercaya dalam penggarapan video klip single kedua Lita Kuning berjudul Hanya Aku Satu. Lagu Hanya Aku Satu merupakan ciptaan Pasha Ungu.

Dalam video klpinya itu, Rizal mencoba mengeksplor lagu Lita yang bernuansa melayu. "Saya coba eksplorasi segala macam sisi dari imej lagunya. Karena lagunya beat, ada melayu, rocknya juga, banyak unsur di lagu itu," kata Rizal saat ditemui di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat, Jumat (21/3/2014).

Rizal tak menemui kendala dalam menentukan konsep video klip yang ingin digarap. Bahkan dirinya malah bersemangat menggarap video klip tersebut. Karena, Lita sebagai penyanyi bisa menyesuaikan diri dengan tema yang ingin diangkat oleh sutradara film 5 cm tersebut.

"Saya mau coba visualnya mengimbangi lagunya. Ternyata Lita menyambung konsepnya dengan baik, jadi itu yang bikin saya semangat," sambung Rizal.

Lita pun sedikit menceritakan tema video klipnya. Menurut Lita, lagu tersebut tentang kekasihnya yang selingkuh. Namun, konsepnya lebih bebas ketimbang video klip single pertamanya.

"Ceritanya perempuan cintanya tidak mau diduakan, tidak ada yang lain.  Kalau yang pertama (video klip) ada ceritanya, kalau yang ini nggak ada ceritanya, bebas," jelas Lita.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya