Diajak Nonton Basket, Kekasih Ronaldo Pasang Wajah Masam

Irina Shayk tak antusias menonton bola basket dengan Cristiano Ronaldo.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Mar 2014, 08:36 WIB
Ronaldo dan Irina Shayk (Daily Mail)

Liputan6.com, Madrid: Pengundian perempat final Liga Champions pada Jumat (21/3/2014) sore WIB tak membuat pemain Madrid gelisah. Setidaknya itu yang terlihat dari aktifitas Cristiano Ronaldo dan Pepe. Keduanya bersama pasangan masing-masing malah pergi menonton pertandingan basket euroleague antara Real Madrid kontra CSKA Moskow.

Yang menarik tentu bukan aktifitas mereka, tapi gerak-gerik pasangan Ronaldo dan kekasihnya Irina Shayk. Seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo mengajak Irina nonton laga basket antarklub Eropa itu pada Selasa lalu.

Hanya, Irina sepertinya tak suka datang ke tempat itu. Ini terlihat dari foto dan ekspresi wajah Irina yang tampak masam. Tidak seperti Ronaldo yang tampak ceria, apalagi dengan kostum kemeja plus rompi kotak-kotak yang dikenakannya.

Berulang-ulang, Ronaldo tampak mencandai kekasihnya yang seksi itu dengan lirikan nakal. Sedangkan Pepe dan kekasih duduk tepat disebelah Ronaldo. Sesekali juga Pepe berbagi cerita lucu terkait suasana arena tempat pertandingan berlangsung. Maklum, dua bintang Madrid ini memang menjadi pusat perhatian.

Penonton langsung mendekati mereka saat jeda pertandingan. Nah apa kira-kira yang membuat wajah Irina tampak masam? Apakah dia memang tidak suka datang ke tempat arena basket atau memang ada masalah lain?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya