Ranveer Singh Jadi Duta Sebuah Merk Kondom

Meski banyak yang menolak, Ranveer Singh malah dengan senang hati menjadi duta sebuah merk kondom.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 24 Mar 2014, 07:00 WIB
Meski banyak yang menolak, Ranveer Singh malah dengan senang hati menjadi duta sebuah merk kondom.

Liputan6.com, Jakarta Ranveer Singh dinilai mengambil keputusan berani ketika menerima tawaran untuk menjadi duta sebuah merk kondom. Maklum, sebagian masyarakat India masih memandang tabu kondom.

Ranveer Singh selama ini dikenal sebagai aktor yang flamboyan dan jauh dari kontroversi. Dan ketika ia mau menerima tawaran sebagai model sekaligus duta sebuah merk kondom, hal itu cukup mengejutkan.

Karena sebagaian besar aktor atau selebriti di Bollywood menolak jika diminta menjadi model dalam sebuah merk kondom.

Namun Ranveer punya alasan sendiri. Menurutnya, mempromosikan seks yang aman yang menggerakkan hatinya untuk mau menerima tawaran tersebut.

"Ranveer selalu lebih memilih untuk menempuh jalan yang berbeda. Dia tahu bagaimana untuk memancarkan kepercayaan diri dan sikap.Sebuah kombinasi dari semua faktor ini, ditambah popularitasnya mulai berkembang, membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk merk (kondom) tersebut," kata seorang sumber, seperti dikutip Indiatoday.

"Dia aktor yang menyukai perhatian dan tahu bagaimana untuk mendapatkannya, baik melalui prilakunya mau pun komentarnya. Produk tersebut merasa bahwa imej sebagai cowok tampan dan berwibawa akan menjadi aset bagi promosi produk tersebut," sambung si sumber.

Iklan kondom itu sendiri baru akan syuting pada 30 dan 31 Maret. Sedangkan untuk wanita yang menjadi modelnya masih dicari dan dilakukan audisi. Saat ini Ranveer dikabarkan tengah menjalin asmara dengan artis cantik Deepika Padukone.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya