Istri Striker Hull Ini Kecam Fans WBA

Akibat golnya tersebut, Long diteriaki "pengkhianat".

oleh Antonius Hermanto diperbarui 24 Mar 2014, 08:46 WIB
Kayleah Long (Twitter/ ShaneLong)

Liputan6.com, Hull: Penyerang Hull City, Shane Long patut berbangga atas tindakan istrinya yang membela dirinya saat dicaci oleh fans West Bromwich Albion (WBA) usai laga kedua tim, Sabtu (22/3/2014). Maklum, Long merupakan mantan pemain kebanggaan The Baggies.

Long menerima banyak cacian dan kritikan usai dirinya berhasil mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-37. Pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil mengeksekusi sendiri penalti itu dan membawa Hull memimpin 2-0 atas mantan klubnya itu.

Namun penalti itu membuatnya menjadi sasaran oleh fans WBA yang menuduhnya melakukan aksi diving. Akan tetapi Long menepisnya pada akun Twitter pribadinya.

"Meski itu benturan ringan, tapi saya memang terbentur. Saya tidak melakukan diving. Bahkan saya tidak ingin mengklaim untuk diberikan penalti," tulis Long. Akibat golnya tersebut, Long diteriaki "pengkhianat" oleh para suporter yang hadir menonton pertandingan itu.

Seperti dilansir Dailymail, sang istri, Kayleah Long tidak terima dengan perlakuan suporter atas suaminya tersebut. Ia bahkan balik mencaci para suporter yang menurutnya tidak pantas untuk menghina seorang ayah di depan anaknya.

"Pikirkan itu, sangat menjijikkan bagaimana beberapa orang mampu mengolok-olok seseorang di depan anaknya. Mereka harusnya malu," ucap Kayleah. "Itu kampungan! anak kami yang baru berusia empat tahun harus menangis karena mengkhawatirkan ayahnya."

Bahkan wanita cantik ini menyebut para fans WBA dengan sebutan idiot, "Saya pikir sebuah hal norak dengan memanggilnya seorang pengkhianat dan sebagainya. Sangat serius, banyak orang sakit dan idiot di luar sana!"

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya