Phablet Pertama Motorola Meluncur Pada Q3 2014?

Kabar Motorola Xplay sempat berhembus di pertengahan tahun 2013, yang mana disebutkan akan menjadi phablet pertama dari Motorola.

oleh Iskandar diperbarui 24 Mar 2014, 11:51 WIB
cellphoneslabs.com

Liputan6.com, Setelah meluncurkan smartphone Moto X dan Moto G di tahun 2013, Motorola menjadi perusahaan smartphone yang cukup disegani di pasar ponsel global. Produk-produk berikutnya pun mulai ditunggu banyak orang.

Kabar terbaru adalah Motorola tengah menyiapkan phablet dengan layar seluas 6,3 inci, yang digadang-gadang akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2014. Namun demikian, gambar dari phablet yang dijuluki Motorola Xplay ini belum menampakkan diri.

Mengutip laman Ubergizmo, Senin (24/3/2014), spesifikasi dari perangkat ini pun belum diungkapkan Motorola. Bahkan perusahaan yang baru saja diakuisisi Lenovo dari Google dengan nilai US$ 2,91 miliar ini juga belum menginformasikan mengenai harga dan ketersediaan produk.

Rumor kemunculan Motorola Xplay sebelumnya sempat berhembus di pertengahan tahun 2013, yang mana disebutkan akan menjadi phablet pertama dari Motorola dan akan diluncurkan pada pertengah tahun 2014.

Belum lama ini Motorola telah mengumumkan jam tangan pintar besutannya, Moto 360 yang didukung oleh Android Wear - sebuah sistem operasi yang dirancang khusus untuk wearable device. Dari sisi tampilan, Moto 360 mengusung desain minimalis nan elegan dengan layar yang dilindungi frame berbentuk lingkaran.

Dengan jam pintar ini pengguna dapat mengaktifkan perintah suara dengan mengatakan "Ok Google" untuk memantau skor pertandingan, jadwal penerbangan, membuat janji di kalender, menulis pesan teks, dan mengatur jam alarm.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya