Eks Pelatih Barca dan Madrid: Ronaldo Tidak Berasal dari Bumi

Di samping itu, Antic juga melontarkan pujian kepada pemain Barca, Neymar.

oleh Ulul Azmi diperbarui 24 Mar 2014, 15:37 WIB
ANDREJ ISAKOVIC/AFP

Liputan6.com, Madrid: Pujian selangit diberikan Radomir Antic kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mantan pelatih Madrid dan Barcelona itu mengatakan pada hari sebelum El Clasico dinihari tadi WIB, bahwa Ronaldo bukan pemain yang berasal dari bumi.

Menurut Antic, performa yang dimiliki Ronaldo sekarang ini berada di atas rata-rata, bahkan terbilang luar biasa. Oleh karenanya tidak salah apabila penyerang asal Portugal itu menyandang gelar Pemain Terbaik Dunia 2013.

"Dia (Ronaldo) memiliki kemampuan yang lebih ketimbang pemain-pemain hebat yang ada sekarang ini. Dia selalu memberikan penampilan terbaiknya, baik ketika membela Madrid atau timnas Portugal. Saya rasa dia tidak berasal dari planet ini," kata Antic seperti dilansir AS, Senin (24/3/2014).

Di samping itu, Antic juga melontarkan pujian kepada pemain Barca, Neymar, dengan menyebut penyerang timnas Brasil ini sebagai pemain yang sangat berbakat.

"Neymar memiliki segalanya untuk menjadi pemain besar. Skil serta teknik yang dimilikinya ada di atas rata-rata dan pandai dalam mengelolah bola. Saya menilai Neymar bakal menjadi bintang besar di musim depan," ucap Antic.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya